Ichigo Kurosaki Silhouette - Bleach

Sabtu, 12 Juli 2014

Truk Diesel Tertimpa Tronton, Sopir Tewas Terjepit


Berita hangat yang datang dari kota Sang Pengusaha tercinta ini, monggo disimak...Salam Sang Pengusaha ^.^

Peristiwa kecelakaan muat yang melibatkan truk diesel dengan truk tangki tronton terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di alas Jati Peteng, jalan Tuban-Semarang, KM 19, Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (12/07/2014).


Akibatnya pengemudi truk diesel tewas dengan kondisi mengenaskan terjepit di dalam body kendaraan yang tertimpa truk tronton. Sedangkan pengemudi truk tronton mengalami luka parah, lantaran kendaraannya terguling.

Korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Mashadi, pengemudi truk diesel asal Desa Jepatlor, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Jateng. Sedangkan untuk pengemudi truk tronton yang mengalami luka-luka itu adalah Agung, asal Sidoarjo.

Kejadian kecelakaan tersebut berawal saat truk tronton tangki nopol AB 9514 RB yang mengangkut cairan mudah terbakar berjalan dari arah Surabaya menuju arah Jawa Tengah. Kemudian saat di alas Jati Peteng itu truk tangki tersebut mengalami kecelakaan dengan truk lain yang tidak diketahui identitasnya.

Truk tangki itu pertama mengalami benturan dengan truk yang kabur. Kemudian kendaraan oleng ke kanan dan langsung terguling.


Pada saat terguling itu, truk tangki yang bermuatan cairan kimia mudah terbakar itu langsung menimpa kendaraan truk diesel nopol L 8666 UF yang dikemudikan Mashadi. Sehingga korban langsung terjepit dalam bodi kendaraan.

Korban pengemudi truk diesel meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi truk tronton mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

Petugas Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab dari kecelakaan maut itu. Kini korban tewas sudah berhasil dievakuasi dan di bawa ke kamar jenazah RSUD Tuban.

Source: http://www.sifmradio.com/berita-truk-diesel-tertimpa-tronton-sopir-tewas-terjepit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar