Ichigo Kurosaki Silhouette - Bleach

Rabu, 02 Juli 2014

Mr X Ditemukan Tewas Menggantung di Bekas Warung

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam posisi mengantung di dalam bangunan bekas yang yang berada di tepi jalan depan Terminal Baru, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Rabu (02/07/2014).

Mayat Mr X yang merupakan gelandangan tersebut pertama kali diketahui oleh sopir mobil penumpang umum (MPU) yang biasa berhenti di deretan warung yang ada depan terminal baru Kabupaten Tuban itu. Selanjutnya langsung memberitahukan pada warga yang ada di sekitar lokasi.

Sejak dua bulan terakhir ini korban sering terlihat di sekitar terminal baru. Korban sering bercerita kepada pemilik warung di kawasan terminal itu bahwa ia aslinya orang sekitar pasar Kerek, Kabupaten Tuban.

Sejumlah pemilik warung dan juga warga sekitar kaget melihat korban yang sudah posisi tewas dalam posisi mengantung di dalam bangunan bekas warung itu. Pasalnya warga sekitar masih melihat korban pada sekitar pukul 06.00 Wib tadi keluar dari masjid yang ada di dalam terminal baru.


Petugas kepolisian yang datang di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jenazah Mr X yang tewas mengantung dengan menggunakan kain sarung yang diikatkan pada babu bangunan itu. Menurut AKP Murni Kamariyah, Kapolsek Jenu, Kabupaten Tuban, dari pemeriksaan petugas tidak menemukan identitas apapun pada tubuh korban.

Dari hasil sementara pemeriksaan dan olah TKP, petugas memastikan jika korban tewas gantung diri sesuai dengan ciri-cirinya. Sekarang korban dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sumber: http://www.sifmradio.com/berita-mr-x-ditemukan-tewas-menggantung-di-bekas-warung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar