Ichigo Kurosaki Silhouette - Bleach

Rabu, 10 Desember 2014

Diduga Ngantuk, Trailer Tabrak Pohon dan Motor, 1 Tewas, 1 Luka

Trailer berhenti setelah menabrak pohon
Truk trailer nopol B 9208 LUV pengangkut mobil baru menabrak sepeda motor dan juga pohon yang ada di jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Kingking, Kabupaten Tuban, Rabu (10/12/2014).

Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan terseret trailer. Kernet truk trailer juga mengalami luka-luka terjepit dalam kendaraan yang ringsek setelah menabrak pohon.


Korban tewas dalam kecelakaan itu adalah Iswati (32), warga Desa Sumurgung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Sedangkan kernet yang mengalami luka-luka adalah Agusman (30), asal Subang.

Menurut IPDA Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Trailer yang dikemudikan oleh Dulapni (44) berjalan dari arah barat, berusaha mendahului kendaraan lainnya dan masuk pada jalur kanan. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor nopol S 2614 FY yang dikemudikan oleh Iswati. Diduga pengemudi truk mengantuk sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan dan korban terseret truk trailer tersebut.

Setelah menyeret sepeda motor yang dikendarai ibu-ibu tersebut, truk trailer masih terus berjalan dan  baru berhenti setelah menabrak pohon besar yang ada di tepi jalan raya.

Kernet truk terjepit di dalam kabin dan mengalami luka-luka, langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.



Sumber: http://www.sifmradio.com/berita-diduga-ngantuk-trailer-tabrak-pohon-dan-motor-1-tewas-1-luka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar