Ichigo Kurosaki Silhouette - Bleach

Kamis, 09 Agustus 2012

Pengusaha Beragama

Q bingung nih maw nulis apa...?!!!
maklum tampilan perdanaQ,,,salam sang PEGUSAHA,,, 


Indahnya hidup dalam idealisme menjadikan hidupmu lebih berwarna dan menyala. Sudah sepatutnya kita menjadi para idealis pembela kebenaran dan nurani. Menjadi pengusaha mungkin bisa menjadi awalnya, karena dengan begitu tak perlu ada waktu maksimal hidupmu yang hanya tergadai untuk mengais rizki… Semangat!
Rekan… Sadarilah, hidup ini lebih dari sekedar mencari uang!
Wahai para pemuda lajang! Selagi masih sendiri, mari bangun bisnis semapan mungkin, agar kelak begitu sudah memiliki seorang sandaran hati, anda pun bisa merangkai lebih banyak waktu indah bersamanya. Semangat!
Hampir bisa dikatakan tiada lagi hal baru, yang ada merupakan improvisasi. Untuk itu, imaginasi merupakan kunci kekuatan yang mutlak diperlukan. Sukses selalu!
Dunia bisnis semakin berkembang, silahkan pilih yang menurut anda terbaik setelah lebih dulu membuka diri dan mau mengenalnya.
Menjadi pebisnis menjadikan hidup lebih hidup! Satu hal yang harus dipikirkan sewaktu anda ingin berpindah quadrant menjadi pebisnis, apa penghasilan harian / tetap yang bisa anda peroleh selagi membangun bisnis… ini penting, karena karena bisnis bukanlah layaknya membalikkan telapak tangan… butuh waktu yang cukup, pemikiran, kerja keras dan kesabaran.
Ketepatan dan kecepatan. Cepat namun jauh dari ketepatan hanya akan berujung pada kegagalan, dan sekali lagi, sang Guru kehidupan akan memberimu mata kuliah tambahan. Wahai Uang… Saat ini kubiarkan diriku mengejarmu, namun ketahuilah, ini hanya masalah waktu sebelum akhirnya dirimu yang akan sangat jatuh cinta, tergila-gila dan jatuh bangun mengejarku… hanya masalah waktu, camkan itu!
Uang dan perang kepentingan… uang membuatmu bekerja tak kenal lelah namun adakah kepentinganmu terjaga? Anak yang tidak bisa kita antar sekolah? Istri yang hanya bertemu saat telah lelah… Saatnya uang dikalahkan! Perdalam visi finansial dengan keberanian mengambil resiko… Go Freedom!
I was : Perlu disikapi dengan bijak antara hutang baik dan hutang buruk. I am : Hutang bagaimana pun adalah hal buruk yang sangat penting untuk dihindari.
Rizki yang tak diduga lebih memiliki banyak jalan dan jalur dibandingkan rizki yang bisa kita duga datangnya. Selama doa, sikap positif dan usaha bisa berjalan secara seimbang, insyaALLAH tidak ada yang perlu dirisaukan!
Freedom warrior way : Mensukseskan orang lain dengan kesuksesan yang dimiliki, dont ever think about mensukseskan orang lain sebelum anda sukses, that’s the rule!
How Freedom warrior see : Impossibility is Opportunity! Disanalah blue ocean berada. Banyak pasar tercipta karena ketidak mungkinan yang dibentuk menjadi peluang pasar baru.
Freedom warrior dream : World where no poors begging for help!
Freedom warrior likes : Spreading opportunities, ketika anda memberikan peluang dan kesempatan pada orang lain, maka pada saat itu juga anda memberikan bagi keinginan pada diri mereka untuk tumbuh. next you’ll see how valuable they are!
Financial Freedom = Life Freedom, memiliki kebebasan finansial menghantarkan kita pada berbagai kebebasan lainnya, yuk bangun aset!
Kesempatan pasti akan selalu datang! yang menjadi pertanyaan adalah… persiapan apa yang telah kita miliki untuk menyambutnya?
Membebaskan diri dari Ke Fakiran ( Lemah Finansial ) = Membebaskan diri dari Ke Kufuran ( Lepas Aqidah )
Rasullullah SAW telah ditempa menjadi seorang pebisnis sebelum akhirnya menjadi seorang Rasulullah … semoga pola pendidikan Pesantren bisa mengembangkan pendidikan bisnis, berdampingan dengan pendidikan agama kepada para santrinya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar