Ichigo Kurosaki Silhouette - Bleach

Selasa, 03 Februari 2015

Hujan Lebat, Pemuda Tewas Jadi Korban Tabrak Lari


Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 5, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (02/02/2015).


Korban kecelakaan yang diduga tabrak lari itu diketahui bernama Agung Prastyo (23), pengendara motor asal Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Diduga korban terlindas kendaraan besar yang langsung melarikan diri.



Kejadian kecelakaan maut tersebut berawal saat korban dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol S 5864 ET berjalan dari arah barat menuju masuk Kota Tuban. Saat itu kondisi hujan lebat terjadi di sekitar lokasi kejadian perkara.



Saat sampai di lokasi, diduga korban menghindari sepeda motor roda tiga nopol S 4834 E tanpa diketahui siapa pemiliknya yang sedang mogok di lajur sepeda motor. Sehingga korban banting setir ke kanan dan mengakibatkan korban terjatuh di tengah jalan raya.



"Mungkin saja dia terpeleset dan jatuh saat menghindari sepeda yang rusak ini. Sepeda roda tiga ini sudah sejak sore ditinggalkan di jalan sini," ujar Sugio, yang tak jauh dari lokasi kejadian itu.



Pada saat terjatuh dari motornya itulah, pemuda yang hanya seorang diri itu langsung terlindas kendaraan lainnya yang dimungkinkan berjalan searah. Pasalnya posisi korban masih berada pada jalur untuk kendaraan yang mengarah masuk Kota Tuban.



"Kalau kejadian pastinya tidak tahu, soalnya semua di dalam karena hujan deras. Setelah mendengar ada suara bruak langsung keluar dan korban sudah di sini," lanjut saksi sambil menujuk lokasi korban tergeletak.



Akibat kejadian tersebut, Agung mengalami luka sangat parah di bagian kakinya dan juga bagian paha diduga terlindas kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban.



Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa kecelakaan maut itu. Pihak kepolisian masih mencari keterangan dari sejumlah saksi dari melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu.

Sumber: http://www.sifmradio.com/berita-hujan-lebat-pemuda-tewas-jadi-korban-tabrak-lari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar