Ichigo Kurosaki Silhouette - Bleach

Jumat, 30 Januari 2015

Nyalip Tak Terkendali, Mahasiswa Unirow Tewas Tabrak Pick Up


Seorang mahasiswa tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di jalan raya Merakurak-Montong KM 3, tepatnya di Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jumat (30/01/2015).


Korban tewas dalam kecelakaan tersebut adalah Wiharmoko (22), seorang Mahasiswa asal Desa Bringin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Korban yang diinformasikan sebagai salah satu mahasiswa Unirow Tuban itu menabrak kendaraan pick up saat berusaha mendahului sepeda motor lain di tikungan.

Kejadian kecelakaan mau itu berawal saat mahasiswa itu mengendarai sepeda motor Satria F nopol K 4167 EN berjalan dari arah Merakurak menuju Montong. Saat di lokasi kejadian yang jalannya kondisi menikung korban berusaha  mendahului kendaraan lain.

"Saat di tikungan itu korban mengambil jalur terlalu kekanan untuk mendahului sepeda motor lainnya. Sehingga korban berjalan di jalur kanan," terang IPTU Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Pada saat Wiharmoko berjalan di jalur kanan itu, dari arah berlawanan melaju pick up pengangkut sapi nopol S 8271 HF yang dikemudikan oleh Mutadi (31), warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban. Karena korban melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

"Korban mengalami luka parah. Akibatnya yang bersangkutan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian perkara," lanjut Kanit Laka.

Petugas kepolisian yang datang di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah mahasiswa tersebut dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban. Guna mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan maut itu, petugas telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

"Kita masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kejadian ini. Pengemudi kendaraan pick up sudah kita amankan untuk kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

Sumber: http://www.sifmradio.com/berita-nyalip-tak-terkendali-mahasiswa-unirow-tewas-tabrak-pick-up

Tidak ada komentar:

Posting Komentar