Ichigo Kurosaki Silhouette - Bleach

Rabu, 29 Oktober 2014

Tabrak Lari, Dua Pemuda Tewas di Dini Hari


Sebuah kecelakaan maut di jalan Dr Wahidih Sudiro Husodo, Kabupaten Tuban antara sepeda motor dengan kendaraan yang diduga truk dan tidak diketahui identitasnya, Rabu (29/10/2014) dini hari.
Akibatnya dalam kecelakaan tersebut dua pemuda yang merupakan pengendara sepeda motor tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Sedangkan satu korban mengalami luka parah dan masih menjalani perawatan di rumah sakit umum Tuban secara intensif.
 
Dua korban tewas dalam tabrak lari tersebut masing-masing adalah Fajar Agus Fahudi (17) dan Erwanto (18), keduanya warga Desa Penidon, Kecamatan Plumpang, Tuban. Sedangkan korban luka adalah Saiful Anam (17), yang juga warga desa tersebut. Kejadian kecelakaan yang menewaskan dua pemuda desa dan satu luka parah itu berawal saat korban Fajar Agus Fahudi mengendarai sepeda motor Ninja nopol L 5341 XW berjalan dari arah barat menuju timur. Sepeda motor tersebut berboncengan tiga orang. 
 
Menurut IPDA Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, saat di tikungan Alfalah, jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, diduga korban mengendarai motor Ninja tersebut dengan kecepatan tinggi. Sehingga saat sampai tikungan korban terlalu makan jalan ke kanan dan menabrak kendaraan dari arah berlawanan.
Kedua pemuda tersebut kondisinya mengalami luka yang sangat parah di bagian kepala dan hampir disekujur tubuhnya. Sedangkan untuk satu korban mengalami patah tulang pada kaki, tangan dan juga mengalami luka-luka pada bagian kepalanya.
Petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih terus melakukan penyelidikan terhadap kendaraan yang mengalami kecelakaan dengan sepeda motor itu dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari tahu pasti penyebab dari kecelakaan maut tersebut.

Sumber: http://www.sifmradio.com/berita-tabrak-lari-dua-pemuda-tewas-di-dini-hari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar