Ichigo Kurosaki Silhouette - Bleach

Rabu, 25 Juni 2014

SATRIA GARUDA BIMA - X

Bima 4 mode: Hijau(earth mode), merah(flame mode), biru(storm mode), ungu(magnetic mode)
Teman-teman penggemar tokukatsu, nih ada berita bagus yang datang dari negara kita sendiri. Berita ini tentang hadirnya kelanjutan dari film tokukatsuu milik Indonesia yaitu SATRIA GARUDA BIMA - X (Season 2).
Disini Bima-X sudah menggalami banyak perubahan mulai dari wujud dan musuh-musuh barunya. Tidak hanya musuh tetapi teman-teman Bima-X pun bertambah.

Saya mendapat berita film ini bakalan ditayangkan mulai tanggal 7 September 2014 setiap hari Minggu jam 08.30 WIB. Bima-X akan diproduksi lebih panjang yakni 50 episode. Pemain inti masih sama, yakni Cristian Loho (Ray), Rayhan Febrian (Randy), Adhitya Alkatiri (Mikhail) dan Stella Cornelia (Rena). Sementara itu, pemain baru, antara lain, Tata JKT48.
Bima-X akan memiliki empat kostum baru. Setiap kostum berwarna berbeda disesuaikan dengan kekuatannya. Menurut Reino R. Barack, creator & executive producer Satria Garuda Bima-X, biaya sudah pasti lebih banyak jika dibandingkan dengan yang pertama.
Band rock Jepang, Flumpool, digandeng untuk menyanyikan theme song Bima-X. Sebelumnya lagu tema film dinyanyikan Ungu.
Dan di bawah ini saya akan berbagi beberapa gambar dan foto yang banyak saya ambil dari media tentang Live Action Show Perss Converense yang dilakukan oleh RCTI dan Ishimori Production Inc (produser Kamen Rider), juga Itochu pada tanggal 25 Juni 2014 di MNC Tower.


Death Phantoms
Musuh Bima DRACONER
Musuh Bima Rexor

Musuh Bima Lady Mossa

Pemimpin Death Phantoms Black Lord

Live action show di Press Conference Satria Garuda BIMA-X
Press Conference Satria Garuda BIMA-X
Para cast Satria Garuda BIMA-X

Bapak Reino R. Barack, Creator & Executive Producer sdg mempresentasikan Satria Garuda BIMA-X

Saksikan Satria Garuda BIMA-X mulai 7 September, setiap Minggu pkl 08.30 WIB

Bima-X Toys @Bandai
Para fans dengan topeng Satria Garuda BIMA-X

Tidak ada komentar:

Posting Komentar