Ichigo Kurosaki Silhouette - Bleach

Kamis, 30 Mei 2013

Fatin Iklan Shampo Pantene - Iklan Pertama Fatin Shidqia Lubis Bareng Rossa

Iklan Fatin Shidqia yang minggu-minggu terakhir ini sering di perbincangkan diantara obrolan Fatinistic ternyata sudah keluar. Rossa sebagai Brand Ambasador produk shampo ini menggandeng Fatin sebagai partner bintang iklan versi terbarunya iklan shampo ini. Impresi awal melihat iklan shampo ini adalah WOW..... Amazingly Fatin.

Aura Bintang nya semakin berkilau di iklan ini. Meskipun iklan ini adalah iklan untuk perawatan rambut tetapi Fatin tidak harus memperlihatkan auratnya dengan membuka jilbabnya. Good Job Fatin tetap pegang teguh aqidahmu dan teruslah berkarya menginspirasi banyak remaja Putri di Indonesia.

Story Board Iklan Fatin untuk shampo Pantene ini adalah Fatin yang sedang duduk di sofa dengan senyum manisnya di samperin Rossa dan menanyakan kenapa Fatin senyum senyum sendiri. Fatin menceritakan pengalaman tentang rambutnya dulu yang rusak dan rontok, semenjak memakai shampo Pantene dia bilang rambutnya jadi lebih indah :) tentunya dengan ekpresi dan gaya ala I-Factor atawa imut Factornya. Rossa membenarkan meskipun rambut Fatin tertutup harus tetap terjaga. Rossa menyarankan Fatin untuk memakai produk Conditioner agar lebih sempurna.

Iklan sepanjang 30 detik itu cukup mengesankan dan sebagai debut Iklan pertama Fatin bisa dibilang dia sukses menjadi bintang iklan produk shampo ini.

Good Luck Fatin semoga karirmu semakin cemerlang dan sukses di dunia intertainment Indonesia degan tetap menjaga jati dirimu. Karena itu yang disuka banyak orang dari Kamu. Salam Sang Pengusaha !!!
 
Berikut Iklan Fatin dan Rossa tersebut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar